Profil Gaimin Gladiators, Tim Esports Dota 2 Eropa yang Jadi Juara Bali Major 2023

Profil Gaimin Gladiators, Tim Esports Dota 2 Eropa yang Jadi Juara Bali Major 2023 – Gaimin Gladiators adalah sebuah tim esports Eropa yang sudah mencuri perhatian di dunia Dota 2 sesudah capai gelar juara dalam turnamen Bali Major. Tim ini terdiri dari para pemain slot server thailand no 1 profesional Dota 2 yang sangat trampil dan berpengalaman, yaitu dyrachyo, Seleri, tOfu, Ace, dan Quinn. Mari kita menyaksikan profil tim Gaimin Gladiators yang sudah tunjukkan kelebihan mereka dalam ajang persaingan bergengsi ini.

Roster Profil Gaimin Gladiators

1. Dyrachyo (Anton “dyrachyo” Shkredov)

Anton Shkredov, atau yang lebih di kenal dengan nama dyrachyo, adalah pemain lift utama dalam tim Gaimin Gladiators. Dengan keahliannya yang luar biasa, dyrachyo dapat menghasilkan serangan yang mematikan dan memimpin tim menuju kemenangan. Sebagai carry, dia bertanggung jawab untuk meraih sumber energi dan melindungi momentum tim dalam permainan.

2. Quinn (Quinn “Quinn” Callahan)

Quinn Callahan, sebelumnya di kenal sebagai Quinn, adalah seorang pemain midlaner yang punya bakat dalam tim Gaimin Gladiators. Dengan kepiawaiannya dalam memainkan hero midlaner, Quinn dapat menguasai lajur sedang dan menciptakan tekanan bagi tim lawan. Keputusan strategis yang cerdas dan reaksi yang cepat membuatnya menjadi ancaman benar-benar dalam setiap pertandingan.

Baca Juga: Tips and Tricks Menjadi Roamer di Mobile Legends

3. Ace (Marcus “Ace” Hoelgaard)

Marcus Hoelgaard, atau yang di kenal dengan nama Ace, adalah pemain offlaner dan lift lucky neko dalam tim Gaimin Gladiators. Dia punya kebolehan luar biasa dalam sesuaikan posisi dan mengontrol urutan permainan. Ace seringkali menjadi tulang punggung tim dalam pertandingan yang sukar dan dapat beri tambahan kontribusi besar dalam capai kemenangan.

4. TOfu (Erik “tOfu” Engel)

Erik Engel, atau yang akrab di panggil TOfu, adalah seorang pemain support dalam tim Gaimin Gladiators. Dengan kepiawaian dalam beri tambahan pertolongan kepada timnya, TOfu melindungi keseimbangan permainan dan mendukung melindungi keselamatan rekan setimnya. Keahliannya dalam memainkan berbagai hero support membuatnya menjadi elemen mutlak dalam keberhasilan tim.

5. Seleri (Melchior “Seleri” Hillenkamp)

Melchior Hillenkamp, atau yang lebih di kenal dengan nama Seleri, adalah kapten tim Gaimin Gladiators dan pemain support yang tangguh. Seleri punya pemahaman yang mendalam perihal permainan dan kebolehan dalam sesuaikan strategi. Keputusan yang pas dan komunikasi yang baik membuatnya menjadi pemimpin yang efektif dalam tim.

Menjadi Tim Esports Dota 2 yang Bisa Memenangkan Tiga Major Berturut-turut

Gaimin Gladiators sudah tunjukkan dominasinya dalam pertandingan-pertandingan sepanjang turnamen Bali Major Dota 2. Mereka sukses mengalahkan tim-tim kuat dan menampilkan performa yang mengesankan dalam setiap pertandingan. Keberhasilan mereka sebagai juara Bali Major tunjukkan kualitas dan dedikasi yang di miliki oleh tim ini.

Selain capai gelar juara, kemenangan dalam Bali Major terhitung beri tambahan efek yang besar bagi Gaimin Gladiators dalam meraih pernyataan dan popularitas di dunia esports. Mereka menjadi sorotan para fans Dota 2 dan komunitas esports secara luas. Prestasi ini terhitung mengakses kesempatan bagi tim untuk meraih undangan ke turnamen-turnamen bergengsi di era depan.

Gaimin Gladiators sudah mencatatkan nama besarnya dalam dunia Dota 2. Mereka memasuki panggung persaingan Dota 2 terhadap bulan Februari 2022 dengan mengontrak Tim Tickles. Pada th. 2022, Gaimin Gladiators mengontrak anggota Tim Tickles – dyrachyo, BOOM, Ace, tOfu, Seleri, dan pelatih ImmortalFaith sesudah tampilan yang menjanjikan di Tour 1 DPC WEU 2021-2022.

Tim yang baru di sponsori ini segera capai keberhasilan dengan mengalahkan Team Liquid di Final Regional WEU, menandai di mulainya persaingan sengit. Gladiators konsisten capai prestasi, finis di posisi keempat di Stockholm Major, dan menengah di The International 2022.

Sebelum musim 2022-2023 di mulai, tim ini memutuskan untuk menukar pemain sedang BOOM dengan Quinn, serta pelatih ImmortalFaith dengan Cy-. Gaimin Gladiators yang bangkit kembali sukses tunjukkan dominasinya di tingkat internasional terhadap paruh pertama musim ini.

Hal itu di buktikan dengan capai kemenangan di Lima Major, Berlin Major, dan Bali Major secara beruntun, dan setiap kali mengalahkan rival mereka, Team Liquid, di final. Dengan prestasi ini, Gaimin Gladiators menjadi tim yang memenangkan tiga Major berturut-turut sejak rekor itu di bikin OG terhadap th. 2016-2017.