Sejarah Baru! ONIC Esports Kembali Jadi Raja Galaxy

Sejarah Baru! ONIC Esports Kembali Jadi Raja Galaxy – Hadirkan histori baru, ONIC Esports untuk ketiga kalinya dalam saat berturut-turut ulang jadi Raja Galaxy hingga MPL ID S12 cetak rekor dunia.

Sejarah Baru! ONIC Esports Kembali Jadi Raja Galaxy

MPL Indonesia musim ke-12 memang telah usai. Di musim ini, lagi-lagi ada histori baru yang tercipta di skema kompetitif Mobile Legends tanah air.

Tim Landak Kuning sukses jadi Raja Galaxy Mobile Legends: Bang Bang Professional League Indonesia Season 12 sesudah sukses mengalahkan Geek Fam bersama skor 4-2 di grand finals.

Meskipun kalah, Geek Fam tampil mengejutkan gara-gara sukses masuk ke grand finals untuk kali pertama dan menemani ONIC di Kejuaraan Dunia M5 Desember mendatang.

Playoffs MPL ID S12 terhitung melahirkan kejutan lainnya sesudah sukses memecahkan rekor dunia sebagai turnamen lokal pertama dan turnamen mobile pertama yang sukses menembus lebih berasal dari 100 juta watch hours selama musim ini berlangsung.

Kemenangan ONIC Esports dan Perjalanan ke M5

Meskipun ONIC sukses jadi Raja Galaxy, tetapi Geek Fam bukan tanpa perlawanan. Baloyskie cs sempat bermain bersama skema yang berbeda tetapi tetap belum bisa mengalahkan dominasi ONIC.

“Bagi kami yang paling merepotkan adalah Coach Yeb, draft heronya benar-benar susah dilawan,” ujar Baloy.

Baca Juga: Daftar Paling Lengkap MVP Final MPL Indonesia Semua Season, dari S1 Hingga S12

Di grand finals, pemain yang menyandang gelar Most Valuable Player (MVP) diraih oleh Kiboy. Ia adalah roamer yang melindungi semua teman-temannya selama permainan berlangsung.

Meskipun Geek belum bisa jadi Raja Galaxy, tetapi Baloyskie dan tim terhitung sukses mengukir histori baru. Mereka bukan cuma lolos playoffs, tetapi terhitung bisa tampil di grand final untuk kali pertama. Dan bakal mewakili Indonesia di Kejuaraan Dunia M5 yang bakal berlangsung Desember mendatang bersama ONIC.

Kedua tim bakal berangkat ke Filipina dalam misi mengembalikan dominasi Indonesia di skena kompetitif Mobile Legends dan terhitung mengharumkan nama bangsa Indonesia.

Sebagai informasi, ONIC Esports beroleh hattrick di MPL Indonesia, gara-gara sebelumnya telah beroleh gelar juara dalam kurun saat berturut-turut, berasal dari season 10, 11, dan 12.